Asslamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh...
Bissmillahirrohmanirrohim...

Selamat pagi para pengunjung Setia Mbah Blogger atau Pengunjung Baru. Lagi Semangat Posting Nih :D
Sebelumnya saya tidak pernah posting cara flashing BlackBerry dengan BMCP, namun karena setelah ini saya akan posting cara injek bahasa Indonesia dengan BMCP, jadi saya harus posting Toolsnya terlebih dahulu, Karena saya ingin menyelesaikan postingan BlackBerry Hingga Keakarnya, Saya Ingin Curahkan Semua Ilmu saya tentang BlackBerry, karena akan saya tinggalkan dan berpindah pada Android, dan Juga saya akan fokus pada sharing ilmu komputer, yang tidak akan saya posting di MbahBlogger ini, dan saat itulah saya meninggalkan dunia handphone, karena saya sudah tidak bekerja di dunia handphone, namun saya akan tuliskan semua pengetahuan saya, untuk dokumentasi dan berbagi, begitu juga file-file handphone, akan saya bagikan semuanya gratis disini dan juga aplikasi SHO.

Tanpa Banyak Kata Lagi, Silahkan anda download langsung dibawah ini.


Via MediaFire

Password Rar : frandika septa

Download

Via Google Drive (Direct Link)

Password Rar : frandika septa

Download

Terimakasih Sudah Berkunjung

Jika Ada Link Dalam Situs Ini Yang Error, Mohon Komentar Atau Kirim Ke Email Saya Di frandika.septa@gmail.com, Atau Jika Ingin Request, Saran dan Kritik, Silahkan Saja.

Post a Comment