Assalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh...
Bismillahirrohmanirrohim...

Selamat pagi pengunjung Setia Mbah Blogger ataupun Pengunjung Baru...
Saya mulai menyatukan seluruh pembahasan tentang blackberry pada setiap tipe, mulai dari yang jadul hingga os 7.1, Karena jika sudah semua saya posting, saya bisa tenang posting untuk Android dan BlackBerry OS 10, karena saya mulai meninggalkan dunia BlackBerry dan berpindah ke Android, namun jika masih ada pertanyaan, akan selalu saya coba menjawab sesuai pengalaman saya :).



Download dan Install Tools Utama



Tools Flashing





Download Firmware




Download Injek BI




Download Aplikasi Offline




E-book Cara Flashing




Keterangan Tambahan Dan Panduan


BlackBerry Desktop Digunakan Untuk Membaca Handphone BlackBerry Pada Pc/Laptop, Tanpa BlackBerry Desktop, Maka Kita Tidak Bisa Melakuka Flashing, Backup, Update dan lainnya.
Lakukan Flashing Menggunakan BBSAK, Download E-booknya Diatas, Dan Ikuti Step by Stepnya.
Jika Flashing Sudah Selesai, Lakukan Injek Bahasa Indonesia, File dan Caranya Sudah Ada Pada Link Diatas.
Setelah BlackBerry Normal, Untuk Mempermudah, Silahkan Install Aplikasi Offline Installer Untuk Mempercepat Install BBM dan Lainnya, Tanpa Harus Menggunakan Jaringan Yang Ada, Karena Terkadang Susah Bila Jaringan BlackBerry Belum 3G atau Masih EDGE.

Terimakasih Sudah Berkunjung

Jika Ada Link Dalam Situs Ini Yang Error, Mohon Komentar Atau Kirim Ke Email Saya Di frandika.septa@gmail.com, Atau Jika Ingin Request, Saran dan Kritik, Silahkan Saja.


Post a Comment