Assalamu'alaikum Warohmatulllohi Wabarokatuh...
Bismillahirrohmanirrohim...

Selamat pagi para pengunjung setia Mbah Blogger, ataupun pengunjung baru. Alhamdulillah bisa posting lagi :).

Kali ini saya menerbitkan versi terbaru dari aplikasi SHO, yaitu v2.0. Sebelumnya pada bulan yang sama ini, saya sudah menerbitkan aplikasi SHO v1.5, namun karena ada sedikit error pada saat pembacaan link, dan juga sedikit lambat dalam load aplikasi, sehingga saya memutuskan untuk membuat versi terbarunya, yang insyaAllah lebih mudah dan lebih baik dalam download dan tampilan yang rapih.

Saya tidak ingin membahas lebih panjang tentang Aplikasi SHO v2.0 ini, karena tidak jauh beda dengan aplikasi sebelumnya.
Namun anda perlu mempelajari cara penggunaannya, saya sudah sediakan panduannya di aplikasi, silahkan anda klik saja tombolnya untuk membaca panduan menggunakan Aplikasi SHO v2.0 ini.

"Untuk Syarat Install dan Cara Install, Sudah Saya Sediakan Di Folder Rarnya, Silahkan Di Baca!!! (BUDAYAKAN MEMBACA, SEBELUM BERTANYA)"

Berikut Aplikasi SHO v2.0

- Untuk Windows 32 Bit -



- Untuk Windows 64 Bit -



Mohon Maaf, Pada Aplikasi, Tanggal Publish adalah 27 Maret 2016.
Namun Dikarenakan Aplikasi Untuk Versi Androidnya Mengalami Masalah, Maka Saya Undur Hingga Malam Ini, Yaitu Tanggal 28 Maret 2016.
Untuk Versi Android Sedang Di Kembangkan, Jika Sudah Selesai Dan Sempurna,
Akan Saya Posting Disini.

Terimakasih Sudah Menggunakan SHO.

Berikut Review Aplikasi SHO v2.0











*Semoga Bermanfaat*
*Tetap Berkarya Hingga Akhir Nafas*
*Mohon Doanya Agar Saya Selalu Sehat dan Murah Rezeki, Agar Selalu Bisa Memberikan Manfaat Bagi Anda Semua, Dan Negara Tercinta Ini*
*Amin*

Post a Comment